close

Sabtu, 20 Oktober 2007

MP3 Player on Blog

Artikel ini pertama kalinya aku buat di Jogja saat sedang menghabiskan liburan Idul Fitri. Aku buat artikel ini juga nggak ada rencana dari rumah, karena aku tadi liat2 blognya orang trus aku ketemu dengan widget MP3 Player yang isi lagunya, lagu-lagu dari band dalam negeri ya... daripada nggak ada kerjaan lagi ya aku posting ini aja. Sekarang saatnya saya tulis caranya...

Untuk widget ini kayaknya juga bisa dimasukkan di friendster juga (aku juga belum coba kok he..he...). Langsung aja...
  1. Masuk aja ke www.musik-live.net
  2. Kemudian di kotak tengah ada semacam widget yang berbentuk kayak program winamp, kamu bisa langsung mengcopy codenya yg ada dibawah itu
  3. Kalau kamu belum merasa cocok dengan bentuknya kamu juga bisa memilih-milih bentuknya dengan cara mengeklik tulisan next skin
  4. Kalau udah cocok kamu tinggal copy code itu. Disana ada 6 skin yang dapat kamu pilih.
  5. Kemudian kamu tinggal masuk ke ID blogger kamu
  6. Klik tulisan layout
  7. Di bagian Template, Elemen Halaman
  8. Klik tulisan Tambahkan Sebuah Elemen Halaman
  9. Pilih Tulisan HTML/JavaScript
  10. Kamu dapat memberikan judul widget tersebut terserah kamu
  11. Masukkan code yang kamu copy tadi dikotak yang besar dibawah sendiri
  12. Kemudian klik Simpan Perubahan
  13. Letakkan widget tadi ditempat yang kamu suka
  14. Terakhir klik Simpan
Ini hasilnya!




Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net


Catatan :
Di web ini juga banyak pilihan lagu-lagu Indonesia, Malaysia, Cina, Taiwan, Hongkong, Korea, India, dan masih banyak lagi. Oiya disini ada Tukulnya juga lo.....

0 komentar:

Artikel pada Kategori yang Sama