close

Kamis, 10 Januari 2008

Pasang Recent Post

Satu lagi, daripada nanti aku nggak sempat lagi mending langsung aku posting aja... Setelah tadi aku memposting Pasang Recent Comment, sekarang giliran Recent Postnya. Seperti recent comment, recent post ini juga aku dapat di KAMPBLOG-SMAXIS. Tapi untuk yang satu ini aku belum nyoba jadi kalau mau lihat previewnya masuk aja di

Untuk cara memasangnya ikuti langkah-langkah dibawah ini
  1. Kayak tadi, masuk ke ID Blogger kamu, masuk ke Layout, pada Elemen Halaman klik Tambah sebuah Elemen Halaman pilih HTML/JavaScript.
  2. Masukkan kode yang ada dibawah ini

    Sekarang kamu tinggal mengganti alamat_blog dengan alamat blog kamu, kamu juga bisa mengganti angka yang ada di var numposts dengan angka yang lain (kode ini digunakan untuk menunjukkan banyaknya artikel/postingan yang ditampilkan di blog Anda) dan juga kamu bisa mengganti angka yang ada di var numchars dengan angka yang lain (kode ini digunakan untuk menunjukkan banyaknya karakter yang ditampilkan dalam satu recent post)
  3. Setelah itu klik Simpan Perubahan

0 komentar:

Artikel pada Kategori yang Sama