close

Kamis, 06 Desember 2007

Hit Counter by Oggix.com

Setelah kemarin memposting cara menginstall shoutboxnya oggix (tapi kayaknya nggak lengkap). Sekarang giliran widgetnya oggix yang lain yaitu Hit Counter. Ternyata Oggix tidak hanya menyediakan shoutbox saja ada banyak widget buatan oggix, beberapa widget yg aku tahu adalah shoutbox, Hit Counter dan Page Rank.

Untuk sekarang aku mau memposting cara menginstall Hit Counter di Blogger. Untuk para saudaraku yang muslim disini juga ada Hit Counter angka arabnya juga lo.... Ah udahlah biar nggak lama, langsung aja ya...
  1. Silahkan masuk ke ID punya kamu (kalau sudah mendaftar, kalau belum silahkan klik tombol bertuliskan Get It Now >> terus isi saja formnya)
  2. Setelah masuk ke ShoutBox Control Panel, klik tulisan Images Counter yang ada dikotak bagian kiri dibawah tulisan Oggix.com. Setelah tulisan tadi diklik akan muncul tulisan Install dan Manage dibawah tulisan tadi.
  3. Klik tulisan Install yang muncul tadi
  4. Di kotak sisi kanan pilih style Hit Counternya dengan mengeklik menu dropdown diatas tulisan preview dan pilih stylenya atau klik View all available styles! untuk membuka semua style-style Hit Counter Oggix.com.
  5. Setelah kamu pilih style yang kamu mau klik tombol NEXT >>
  6. Dan langkah terakhir copy code yang ada itu dan masukkan ke blog atau web kamu.
Contohnya kayak gini



0 komentar:

Artikel pada Kategori yang Sama